Monday, May 9, 2011

come back!

Hey guys! It's me! I'm back haha..
It's been so long after my last post in 2009. Oh my God, I miss writing. I miss this blog. I miss you my invisible friend..
Hmm kita mulai drmn yaa ceritanya. Mungkin dari tahun baru 2011 ini. Perayaan tahun baru 2011 kemarin cukup mendadak karena tidak ada rencana sebelumnya dan kami (saya dan pacar) memutuskan secara on the spot. Yeah, itulah kami. Sekarang kami jarang memiliki rencana yang dipersiapkan dari jauh-jauh, karena dari pengalaman yang sudah-sudah pasti gagal so lebih banyak hal mendadak dan on the spot beberapa bulan belakangan. Pertama-tama, kami jalan-jalan di PIM lalu new year dinner at Hanamasa (our...oh wait...my fav restaurant). Oh ya cerita sedikit tentang Hanamasa. Hanamasa adalah restoran favourite saya. Restoran all you can eat dengan harga yang worth it dan menu kulit ayam bakar kesukaan saya. jadi laper ngomonginnya hehe. Kami beberapa kali makan disana karena pacar saya tahu kalau saya sangat menyukai menu disana. Maka malam tahun baru ini kami memutuskan untuk makan disana. Dan kalian tahu? Jika makan disana, porsi makan saya bisa lebih besar dari porsi makan pacar saya haha. I eat like a pig there LOL! Kalau kalian belum pernah mencobanya hmm sayang sekali. Search di google dan cari dimana restoran itu berada, lalu angkat kaki kalian untuk pergi kesana. Oke, cukup cerita tentang Hanamasa. Setelah makan malam, kami menuju Kota Wisata Cibubur buat ketemuan sama teman, Dika dan Cipoy.
Begitu sampai Kota Wisata kami sempat bingung mau ngapain karena masih ada waktu sekitar 2 jam sebelum pergantian tahun. Yah, perjalanan gak jelas pun dimulai. Meskipun gak jelas tapi cukup menyenangkan. Kami tertawa menertawakan ketidakjelasan ini. Bermain kartu dan mencari kembang api yang sempat terpikirkan oleh kami sampai akhirnya setengah jam sebelum pergantian tahun kami memutuskan mencari kembang api.
Kami membeli kembang api yang cukup besar dan lumayan mahal hmm, lalu kembali ke Kota Wisata untuk menikmati pergantian tahun dengan menonton fireworks. Tepat pukul 00.00 kembang api bertaburan di atas kepala kami dan kami pun menyalakan kembang api yang sudah kami beli. Can I say that I love to see fireworks. Cukup lama kami melihat dan bermain kembang api sampai akhirnya kami pulang. Oh ya sedikit kecelakaan karena kaki saya terkena cipratan api kecil dari kembang api yang saya pegang. Cukup sakit (buat saya) tapi tidak masalah.
Yah, itulah perayaan tahun baru 2011 saya. Menarik? Mungkin tidak bagi kalian karena penyampaian yang buruk dari saya kan? Haha. Saya memang bukan penulis yang baik. Saya cuma menjadikan blog ini sebagai objek curhat saya. Tapi kalau kalian tahu apa yang saya rasakan pasti kalian mengerti, saya bahagia! Kenapa? All night long with my boyfriend and laugh together. Apalagi yang bisa saya rasakan? Tentu saja senang. Iya kan? Ya.
Ya, sekian cerita awal kembalinya saya di blog ini. Nanti dilanjutkan dengan cerita lainnya. See you guys!

No comments:

Post a Comment