Monday, November 28, 2011

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1




aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa I am sooooo excited!!! hihihiii....

It's been over a year since the third movie "Eclipse". So, I really can't hardly wait for the fourth....

Lamaaa banget nunggu film "Breaking Dawn Part 1", sampe-sampe udah gak kepikiran hehe. Tapiiiii dari pertengahan tahun 2011 ini, saya dan teman-teman udah janji bakalan nonton film ini bareng-bareng. Sampaiiii akhirnya hari Selasa tanggal 15 November 2011 ada update dari @cinema21 kalau pada tanggal 18 November 2011 akan tayang perdana film Breaking Dawn Part 1. YAYY!! Langsung deh mention teman-teman buat nonton bareng. Karena nggak mau kehabisan tiket, saya dan bon (teman saya) akan menggunakan layanan MTix untuk membeli tiket, namun sampai hari Kamis kepastian akan tayang atau tidaknya film ini belum ada. Yang bikin makin kesal, saya dan Bon sudah menelpon ke 21 Center tapi mereka tidak tahu apa-apa. Mengecewakan! Yah, semoga kalian yang berencana untuk menanyakan seputar film melalui 21 Center tidak merasakan hal yang saya rasakan. Tapiiiii, hari Jumat pagi ternyata sudah mulai dijual tiketnya. Wohoo!! Let's go ga go!! Saya dan teman-teman (Bon, Wiki, Adel, Senda, dan Fath) menonton jam setengah 8 malam di Gandaria City XXI.

Harapan saya terhadap film keempat ini sangat besar, selain karena munculnya karakter Renesmee (anak dari Bella dan Edward) untuk pertama kalinya tapi juga dengan pernikahan Bella dan Edward. Mulai dari suasana pernikahan, wedding dress, dan pengantinnya hihihii. Dan ternyata cukup sesuai dengan harapan saya, terutama dengan dekorasi dan suasana pernikahannya. So romantic! Banyak hiasan bunga putih menggantung yang indah. Untuk wedding dress memang terlihat sederhana di bagian depannya, tetapi begitu melihat bagian belakangnya....wow! Bagus banget. Transparant dari bagian pundak sampai pinggul dengan dihiasi bordiran bunga disamping-sampingnya.






Yang bikin saya melongo kayak orang sinting (LOL!) justru bukan penampilan dari Edward. Tapi penampilan Jacob! Sumpah ya, dia sekarang tambah dewasa dan ganteng! Apalagi waktu dia dateng ke pernikahan Bella, penampilannya santai dengan kemeja putih dan celana panjang hitam, emmmm bukan dari situ sih yang bikin uwow, tapi dari brewok tipis-tipis yang menghiasi wajahnya itu huahhh. Meleleh! Hahaha. Selain itu sekarang banyak gayanya yang memakai kaos dipadukan dengan kemeja kotak-kotak dan celana jeans seperti yang saya suka. Walaupun tidak ada adegan dia shirtless, tapi lebih bagus daripada harus shirtless terus.





Sedangkan Edward seperti biasa, always make me fall in love with him. I love the way he loves Bella, the way he protects her. He is my dream man. Ada satu kalimat yang paling saya suka waktu Edward bilang, "I've been waiting a century to marry you, Bella." Huaahhh.........





Alur cerita film ini dari pernikahan, bulan madu di pulau esme, sampai Bella hamil dan melahirkan sesuai dengan yang ada di novel. Walaupun agak sedikit berbeda karena dibuat lebih dramatis pada bagian Bella melahirkan, tapi bagus sekali. Dalam novel diceritakan begitu melahirkan, Bella langsung diberi racun Edward dan langsung mulai prosesnya berubah menjadi vampir. Tapi dalam film, adegan Bella meninggal dibuat lebih lama dan dramatis bahkan sampai Bella didandani untuk dimakamkan.Tapi justru itu yang membuat film ini lebih bagus. Sebelum melahirkan, Edward pernah bilang kepada Jacob bahwa jika Bella meninggal ia harus membunuh Edward, tapi ketika Bella meninggal justru Jacob tidak membunuh Edward dan bilang, "You deserve to live like this." Edward sangat terpukul dan shock. Disaat Bella (yang orang-orang pikir) sudah meninggal, Jacob sangat sedih dan berniat menyakiti Renesmee. Namun saat ingin menyakiti, Renesmee menatap mata Jacob yang membuat Jacob jatuh cinta atau yang disebut dengan imprint dalam dunia werewolf. Lucunyaaa hihihii...







Yah, begitulah sedikit cerita tentang film Breaking Dawn Part 1. Nggak sabar banget nunggu Part 2, tapiii masih 1 tahun lagi. Astagah!! Sabaaar sabaar :)

No comments:

Post a Comment