Friday, May 8, 2009

The Master

Joe vs Limbad

Hhahahaha aneh tapi gw emang lagi suka bgt nih sm acara yg satu ini. Kmrn br aja selesai duel inagurasi Joe vs Limbad, antara mentalist magician vs fakir magician (bener g tuh nulisnya?!), kekuatan otak vs kekuatan otot. Gw pribadi lebih suka sm Joe Sandy, dia g cm bisa sulap tapi juga pintar. Dia bisa ngitung angka-angka dgn cepat dan tepat hmm.
Duel inagurasi 8 Mei 2009 kmrn heboh bgt. Dibuka dgn kolaborasi superhero Dedi Corbuzeir dan Limbad, mereka berdua berusaha nyelametin Vj Marisa dari sel yang udah dipasang bom waktu. Dedi Corbuzeir lari-larian dan nyetir motor dgn mata tertutup, sedangkan Limbad bisa dengan kuat dan cepatnya matahin rantai-rantai yg ngiket bdnnya, dorong mobil pake kepala dan mencari kunci sel diantara pacahan kaca ckckck. Gw akui aksi mereka hebat bgt. Setelah itu gw jadi penasaran gimana aksi Joe dan Romy Rafael. Tapi ternyata aksi mereka berdua g sebagus aksi Dedi dan Limbad. Seperti biasa Romy menghipnotis penonton dan akhirnya Joe menghitung angka-angka dengan cepat. Walaupun akhirnya memang luar biasa, karena hasil angka yang dihitung Joe telah diprediksikan sebelomnya olehnya dan ditulis di koran SINDO tgl. 8 Mei 2009 hal.41. Tapi cara mereka menyampaikannya kurang bagus.
Lanjut lagi dengan aksi Romy Rafael dan Limbad. Aksi ini lebih bagus dari aksi Romy dan Joe. Tentunya karena aksi keras Limbad yang membengkokan besi pake tangan, gigi, dan kepala, dan juga aksi Romy yang menusukkan jarum ke penonton perempuan yang udah dihipnotisnya. Hmm bikin orang takut ngeliatnya. Dan aksi terakhir adalah aksi Joe dan Dedi Corbuzeir. Aksi mereka ini bikin jantung setiap orang deg-degan, khususnya bagi pendukung Joe. Kenapa? Karena Joe sebelomnya sama sekali g tau dia akan bermain apa. Dedi memberikan tantangan dengan bermain catur hanya memakai kuda. Mereka berdua harus bekerjasama melewati kotak-kotak catur yang sudah diisi dengan huruf dan angka sampai habis tanpa melewati kotak yang sudah dilewati sebelomnya, yang bikin tambah deg-degan mereka bermain tanpa melihat. Joe diberi kesempatan untuk mengamati dan men-topografic memory papan catur dalam waktu 1 menit. Tanpa disangka, mereka berhasil.
Aksi Joe yang terakhir ini membuat semua yang menonton kagum. Jadi g heran kalo Joe yang memenangkan duel ini. Bahkan Dedi sendiri sudah mengakuinya. Hmm selamat deh buat Joe Sandy!

No comments:

Post a Comment